Jumat, 02 Agustus 2013

SELAYANG PANDANG

ARIFIN SUTINO, SE.
CV. SANANDA PRATAMA-BENGKULU
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Sega puji bagi Allah Tuhan semesta alam, atas kehendak-NYA lah kita dapat berada di tengah-tengah zaman teknologi yang serba canggih sekarang ini, sehingga kita memanfaatkannya dengan baik dan positif penuh dengan tanggung jawab. Shalawat beriring salam semoga senantiasa selalu tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW, semoga beliau senantiasa sejahtera bersama ummatnya yang tetap istiqomah dalam ajarannya hingga akhir zaman kelak.
Kami menawarkan solusi kepada anda yang berada di pedesaan atau daerah yang belum tersentuh jaringan telepon kabel, sehingga jika anda berminat atau menginginkan pemasangan jaringan internet pun masih menyangka sangatlah "mustahil": Namun kenyataannya tidaklah demikian, karena solusi nya ada pada kami. Untuk mengatasi hal; tersebut kami akan memperkenalkan beberapa perlengkapan internet sistem jaringan selular, sehingga perlengkapannya pun sangat simpel dan praktis. USB modem, router AIR 3G, antena penguat sinyal (jika diperlukan), dan tentunya komputer/laptop.
Untuk itu silahkan kunjungi dan bongkar habis info-info menarik pada blog kami ini. Semoga barokah dan bermanfaat. Amiiin...
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar